Sunday, August 5, 2012

Tentang Saya

Nama saya Abel Adha Firisa Marufi.
Panggil aja Abel

lahir di Samarinda 5 Mei 1996 dari pasangan Ma'rufi dan Hj.Aminah S.
umur saya saat tulisan ini dipubliskan adalah 17 tahun
saya sekarang kelas 3 SMA di SMA Negeri 2 Samarinda
Perjalanan saya di SMA sebagai Pengurus Aktif Teater Batu, Pengurus Paskibra SMAN 2 Samarinda, Pengurus Inti OSIS SMA Negeri 2 Samarinda dan Founder sekaligus Leader Artolite Jumpstyle Team
Saat ini sedang disibukkan untuk persiapan kuliah

Update 2017

Sekarang saya melanjutkan studi di St Petersburg Russia, saya mendapat beasiswa belajar dari pemerintah provinsi Kalimantan Timur dan Pemerintah federasi Russia untuk menekuni belajar di teknik konstruksi railway, sekarang adalah tahun ke 3 saya belajar disini

1 Tuliskan komentar anda disini:

  1. Ananda selamat menempuh pendidikan Teknik Konstruksi rel kereta. Masih langka di Indonesia, apalagi di Sulsel tempat kelahiran Ayahmu Ma,rufi di Soppeng. Semoga cepat selesai dan kembali ke tanah air. Lanjutkan pembangunan rel kereta api Makssar - Pare pare sebagaimana rencana pemerontah RI

    ReplyDelete